Jangan Berhenti Mas !

Si Joko, Acong dan Yorris, tiga teman lama bertemu dan segera terlibat dalam pembicaraan bersahabat yang hangat. Bicara demi bicara, sampailah mereka pada tahap saling membangga-banggakan diri sendiri..

Si Joko bilang..
"Saya tadi malam sanggup berhubungan dengan istri saya sampai 6 kali.. kemudian pagi-pagi dia bilang pada saya bahwa dia tidak akan pernah serong dengan lelaki lain."

Si Acong tidak mau kalah..
"Saya malah tadi malam berhubungan dengan istri saya sampai 8 kali ... pagi-paginya dia bilang bahwa saya adalah cowo termacho di dunia dan dia tunduk padaku.."

Si Yorris diam saja.. yang membuat teman-temannya penasaran.

Tanya si Joko setengah meremehkan..

"Kalo kamu gimana Yorris..?"
"Ah, saya tadi malam cuma sekali berhubungan dengan istri saya.." jawab si Yorris pelan.

"Terus istrimu bilang apa pagi-paginya..?!" tanya si Acong sinis..

"JANGAN BERHENTI MAS..!"

0 komentar:

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template