Ini Hp Siapa Ya ??

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitness centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian, tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar percakapan sbb:

Pria : hallo .. ?
HP : hallo mas.. ini aku... Mas di fitness centre khan.. ?
Pria : ya .. ada apa .. ?

HP : Mas.. aku di BIP.. trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp 250.000 boleh nggak beli? boleh ya?
Pria : sok deh.. ambil.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ya!

HP : terus aku ngeliat Mercedes seri 2001 di showroom mobil lt. 1 .. itu lho yang terbaru yang ada di koran..
Pria : harganya berapa.. ?

HP : nggak mahal kog.. cuma Rp. 950 juta.. pengin nggak.. ?
Pria : ya .. udah ambil deh.. tapi jaangan lupa kuitansinya.. ok ?

HP : sebentar.. jangan ditutup dulu.. itu lho Mas.. tahu khan, rumah yang Di Dago no. A.. katanya mo dijual .. dan lagi murah-murahnya.. khan Mas juga ngincer itu rumah
Pria : harganya berapa.. ?

HP : nggak mahal kog.. cuma Rp.1.5 M .. ambil nggak..?
Pria : tawar dong.. kalo bisa jangan lebih dari 1.1M ..

HP : iya deh.. oke Mas.. makasih banyak lho.. aku sayang Mas...
Pria : Mas juga .. dah ..

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam
Pria : ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah?

0 komentar:

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template